Polisi Berhasil Ungkap Identitas Wanita Yang Tewas Mengenaskan

KAB MADIUN- Kerja keras aparat mulai membuahkan hasil. Setelah  satu kali dua puluh empat jam polisi bekerja sama dengan Dispendukcapil Kota Madiun, akhirnya dapat mengungkap identitas jenasah yang ditemukan di pinggir sungai Desa Gading, Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Korban bernama Sulasi umur 53 tahun yang beralamat di Kabupaten Ngawi.

Dengan menggunakan mobile automatic multi biometric identification system (Mambis) korban diketahui bernama Sulasi 53 tahun warga Desa Jambe Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ngadiman menjelaskan pihaknya juga sudah melakukan olah TKP kedua di lokasi ditemukannya korban. Petugas juga sudah mendatangi tempat tinggal korban sesuai data sementara.

Satreskrim juga sempat mengajak keluarga korban ke rumah sakit untuk memastikan identitas korban. Namun dikarenakan kondisi tubuh korban yang membengkak dan wajah korban yang hancur sulit dikenali akhirnya dari jenis pakaian warna kulit dan rambut pihak keluarga mengakui jika jenazah itu adalah Sulasi keluarga mereka.

Untuk proses pengembangan polisi bakal memeriksa orang orang terdekat korban dan melakukan otopsi pada tubuh korban. Sebelumnya diketahui, jenasah Sulasi warga Ngawi tersebut ditemukan di bibir sungai Desa Gading Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun dengan kondisi mengenaskan. Tangan kaki dan mulut korban terikat lakban, serta wajah korban ditemukan luka luka akibat benda tumpul.

Komentar
READ  TSK Bambang Brasianto Mangkir Dari Panggilan Penyidik Kejari

Baca Juga

Leave a Comment