Mayat Gondrong Berkolor Merah Membusuk Di Pinggir Bengawan

NGAWI- Mayat lelaki ditemukan warga dengan kondisi setengah terkubur di tepi sungai bengawan Madiun yang melintasi wilayah Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi. Jasad tanpa identitas tersebut kondisinya  sudah membusuk dan diperkirakan tewas lebih dari tiga hari.

Warga Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi digegerkan  dengan penemuan sesosok mayat di tepi sungai berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi setengah terkubur oleh endapan tanah dan pasir.

Mayat pertama kali ditemukan oleh sejumlah anak yang sedang memancing ikan. Mayat dari jauh  terlihat seperti boneka tetapi setelah didekati tercium bau busuk. Mengetahui hal tersebut mereka lapor kepada perangkat desa dan Polsek setempat sehingga dilakukan pemeriksaan.

Petugas Polsek Pangkur dan tim identifikasi Polres Ngawi langsung melakukan olah TKP serta mengidentifikasi jasad korban. Mayat  ini diperkirakan berusia sekitar 35 tahun dengan ciri berambut gondrong memakai kaos olahraga hitam dan mengenakan celana kolor warna merah. Diduga korban tewas dan terseret arus sudah lebih dari tiga hari karena mengeluarkan bau tak sedap.

Komentar
READ  Ini Yang Dilakukan 2 Tersangka, Sayang Korban Tidak Tewas

Baca Juga

Leave a Comment