2 Bakal Paslon Mendaftar Di Hari Pertama

KOTA MADIUN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun mulai menerima pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun untuk Pilkada serentak 2018 mendatang. Pada hari pertama pendaftaran, 2 bakal pasangan calon menyerahkan berkas persyaratan. 1 paslon dari jalur perseorangan serta 1 paslon koalisi Partai Gerindra, Golkar serta PKS.

Pasangan calon dari jalur perseorangan, Haryadin Mahardika-Arif Rahman mengawali pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Madiun tahun 2018 yang dibuka KPU Kota Madiun. Mahardika – Arif dinyatakan lolos sebagai bakal calon Walikota dan Walikota Madiun usai memenuhi persyaratan dukungan sebanyak 16.725 dukungan yang terverifikasi oleh KPU.

1 paslon lain yakni Yusuf Rohana dan Bambang Wahyudi yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar serta PKS. KPU juga melakukan pemeriksaan berkas pendaftaran seperti dokumen syarat pencalonan yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal atau sebutan lain. Aturan itu juga berlaku di daerah baik dewan pimpinan cabang (DPC) atau dewan pimpinan daerah (DPD) tingkat Kabupaten/Kota.

Komentar
READ  Tradisi Malam 17an Makan Nasi Liwet Sepanjang 200 Meter

Baca Juga

Leave a Comment