Jago Demokrat Dan Golkar Siap Bertarung

KAB. MADIUN- Salah satu  pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun, hari ini mendeklarasikan diri untuk mengikuti pilkada tahun 2018. Pasangan Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto diusung oleh empat partai yang dimotori oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Pemilihan kepala daerah di wilayah Kabupaten Madiun nampaknya akan bersaing sengit. Tidak hanya wajah wajah  publik saja yang macung, namun Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, dan PKPI lebih memilih sosok sosok baru.

Empat partai itu mengusung Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati yang yang akan maju di Pilkada tahun 2018 ini. Ketua DPC Partai Golkar, Mudjono mengaku jika pemilihan pasangan tersebut sudah  kewenangan DPP, DPC, dan sudah melalui berbagai tahapan mulai dari survey dan kajian.

Prediksi sementara hingga kini di Kabupaten Madiun nantinya akan diikuti oleh 3 pasangan calon. Setelah mendeklarasikan pasangan tersebut akan langsung mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor KPU setempat hingga batas akhir tanggal 10 Januari mendatang.

Komentar
READ  Tegang ! Pengosongan Rumah Aset PT.KAI Diblokade Bambu

Baca Juga

Leave a Comment