Tahun 2018, Twin Road Sukomoro-Maospati Digelontor 4,7 M

MAGETAN- Pembangunan dan peningkatan infrastrutkur jalan terus dilakukan oleh Pemkab Magetan. Tahun ini pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum setempat mengganggarkan dana sebesar 4,7 miliar untuk melanjutkan pembangunan Twin Road.

Jalan kembar Maospati-Sukomoro masih menjadi salah satu prioritas pembangunan pemerintah Kabupaten Magetan di bidang pembangunan infrastruktur jalan. Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Magetan, Muhtar Wahid, mengatakan, dana sebesar itu diperuntukkan untuk pengaspalan yang kedua.

“Karena pada anggaran tahun 2017 kemarin baru dilakukan pengaspalan dasar saja, selain untuk aspal kedua, dana 4,7 miliar dari APBD Kabupaten Magetan ini untuk menyelesaikan pembangunan saluran dan trotoar sepanjang kurang lebih dua kilometer,” terang Muhtar Wahid, Senin (08/01/2018).

pembangunan twin road Sukomoro – Maospati dipastikan akan terus dilakukan setiap tahunnya. Karena dari total sepanjang kurang lebih 7, 5 kilo meter yang harus dikerjakan baru 3, 5 kilometer yang terselesaikan. Keterbatasan dana dari APBD membuat pengerjaan jalan raya untuk mengurai kemacetan ini harus dicicil setiap tahun.

 

Komentar
READ  Penjual Soto Gantung Diri Di Emper Sekolah

Baca Juga

Leave a Comment