Alun-Alun Jadi Ajang Baku Hantam 2 Pria, Rebutan Wanita Bahenol ?

NGAWI- Diduga terlibat  cinta segitiga, dua orang pria dan seorang wanita diamankan di Polres Ngawi. Seorang suami terlibat baku hantam dengan pria idaman lain istrinya di Alun Alun Merdeka. Ikut melerai dan terkena pukulan, wanita yang jadi rebutan akhirnya pingsan. Kejadian ini akhirnya bisa dilerai warga dan petugas humas Polres Ngawi.

Pasca baku hantam, dua pria yang memperebutkan seorang wanita terlihat sama-sama capek. Meskipun telah dilerai warga dan anggota humas Polres Ngawi, Supriyanto, 29 tahun warga Padaran Rembang Jawa Tengah dan Ari Saputra, 23 tahun warga Desa Gelung Paron Ngawi masih tampak emosi.

Keduanya dalam kondisi terluka setelah terlibat saling kejar dan jual beli pukulan. Novi Mutiyasari, 25 tahun  anita asal Desa Dawung Kecamatan Jogorogo nampak kesakitan karena terluka melerai keduanya.

Kejadian berawal, saat Novi yang bersuamikan Supriyanto menjalin hubungan gelap dengan Ari Saputra. Hubungan gelap tersebut akhirnya diketahui Supriyanto. Emosi, Supriyanto kemudian mencari Novi dan Ari Saputra yang sedang bermesraan di Alun Alun Merdeka. Ketiganya sempat berunding sambil minum arak jowo.

Tak menemukan titik temu kedua pria bertengkar dan terlibat baku hantam. Salah satu pria tersebut diketahui warga memiliki pisau lipat tapi tak sempat digunakan. Melihat pertengkaran dua anggota humas Polres Ngawi segera membantu warga untuk melerai kedua pria dan menolong  Novi yang kena pukulan. Wanita itu akhirnya pingsan karena sesak nafas.

Anggota Satreskrim Polres Ngawi yang datang segera mengamankan kedua pria yang membuat kekacauan. Novita Mutiyasari yang sedang pingsan  juga dievakuasi menuju Polres Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.

3,696 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Nekad Berenang , Pemuda Tewas Tenggelam Di Embung Manisharjo

Baca Juga

Leave a Comment