Awas ! Serbuk Semen Dikemas Layaknya Backing Soda

PACITAN- Apes menimpa Sri Utami seorang pedagang bahan bahan kue di pasar tradisional Arjowinangun Pacitan. Ia tertipu dan merugi sekitar 1 juta rupiah saat membeli produk backing soda untuk daganganya yang ternyata isinya sebungkus serbuk semen seberat 1 setengah ons.

Kejadian berawal saat Sri Utami didatangi seorang konsumen yang memesan backing soda bermerk dagang fox. Karena produk yang di ingin kan konsumen tidak ada, konsumen tersebut lantas pergi usai memberikan no telepon kepada pedagang tersebut.

Selang 3 jam kemudian datang seseorang berbaju rapi layaknya sales produk dan menawarkan produk backing soda dengan merk yang sama dengan yang di pesan oleh konsumen. Usai diberikan contoh produknya Sri Utami pun lantas membeli backing soda bermerk fox tersebut sebanyak 15 dus dengan harga 45 ribu rupiah per dusnya.

Iapun kaget karena bukan produk baking soda yang di dapati namun sebungkus serbuk semen yang di kemas dalam plastik clip seberat sekitar 1,5 ons. Kuat dugaan modus penipuan tersebut telah direncanakan sebelumnya, pasalnya hingga kini sang pemesan produk backing soda tidak dapat dihubungi.

Komentar
READ  Jelang Lebaran Anak Desa Bringinan Buka Celengan Massal

Baca Juga

Leave a Comment