Bersama Inda Raya, Maidi Resmi Naik Banteng Moncong Putih

KOTA MADIUN- DPC PDI Perjuangan akhirnya secara resmi mengumumkan pasangan calon yang diusung dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018. Seperti yang sudah digadang-gadang, PDIP resmi mengusung pasangan Maidi – Inda Raya. Sejumlah partai politik di kota pecel pun juga telah merapat mendukung keduanya.

Surat resmi dari DPP PDI Perjuangan telah diterima langsung oleh DPC PDIP Kota Madiun. Sebanyak 4 amplop dari DPP ditujukan untuk DPC PDIP Kota Madiun, KPU Kota Madiun, serta masing-masing pasangan calon yang diusung. PDIP bersama PKB, PPP serta PAN telah mengusung Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi serta Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Ketua DPC PDIP Kota Madiun, Djatmiko Royo Saputro mengatakan usai rekom turun pihaknya akan mengumpulkan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Maidi – Inda Raya. Selain itu dirinya tidak mempermasalahkan bergabungnya Partai Demokrat dalam mengusung Maidi – Inda Raya. Komunikasi politik akan dilakukan dalam waktu dekat ini kepada partai yang menjadi rival PDIP dalam 2 gelaran pilkada sebelumnya tersebut.

Sesuai rencana partai pengusung pasangan Maidi – Inda Raya akan melakukan deklarasi pada, Rabu (10/01/2018). Usai deklarasi pasangan Maidi – Inda Raya akan melakukan pendaftaran ke KPU Kota Madiun.

Komentar
READ  Karir Dewan Supiyah Mangayu Terancam Tamat

Baca Juga

Leave a Comment