Rio-Sukiman Siap Melawan Kaji Mbing Dan Josto

KAB MADIUN – Jelang pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Partai Gerindra, PPP, dan PKS mendeklarasikan bakal pasangan calon yang akan diusung dalam pilkada serentak 2018. Dengan begitu paslon ini jelas sudah siap melawan Kaji Mbing Dan Josto.

Nampak sosok Sukiman yang lima tahun sebelumnya sempat mencalonkan menjadi calon bupati, kini dirinya justru ditunjuk 3 partai pengusung tersebut mendampingi Rio Wing Dinaryhadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun.

Deklarasi dilaksanakan di lapangan umbul Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiuh diikuti oleh simpatisan pendukung 3 partai. Hadirnya paslon ini dikabarkan bukan tidak mungkin bakal menggerus suara elit bawah terutama basis kelompok ‘merah dan hijau’.

Direncanakan setelah melakukan deklarasi pasangan Rio Wing Dinaryhadi – Sukiman bakal mendatangi kantor KPUD setempat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun.

Perlu diketahui sosok Sukiman dikenal pak Su merupakan sosok lama yang sempat maju di pilkada tahun 2013 lalu sebagai calon bupati dengan pasanganya Suprapto. Namun di pilkada tahun 2018 ini justru Suprapto ditunjuk oleh partainya PDIP mendampingi Djoko Setijono kader gaek dari PKB.

Komentar
READ  Tanpa Konvoi, Warga PSHT Rela Jalan Kaki Ziarah Makam Sesepuh

Baca Juga

Leave a Comment