5 Parpol Deklarasi Menangkan Gus Amik – Jos

Magetan – Penuh khidmat dan merakyat, begitulah gambaran perjalanan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Insinyur Haji Miratul Mukminin dan Joko Suyono saat akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum KPU Magetan.

Sebelum mendaftar pasangan yang biasa disebut Gus Amik – Jos ini terlebih dahulu menunaikan shalat sunnah dhuha dan hajat di Masjid Agung Baitussalam Magetan. Bersama pimpinan partai politik pengusung, para kyai dan ratusan santri, shalat sunnah dan doa bersama berlangsung secara khusyuk.

Usai melaksanakan shalat sunnah pasangan Gus Amik Jos bersama rombongan langsung bergerak berjalan kaki menuju Pasar Baru Magetan. Di salah satu pasar tradisional ini pasangan Gus Amik Jos menyapa dan berbaur dengan para pedagang, tukang becak, tukang parkir dan lainnya.

Tidak sekedar menyapa, Gus Amik – Jos juga membagikan nasi kotak kepada para pedagang, tukang parkir, maupun pengunjung pasar. Sembari meminta doa restu untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Gus Amik-Jos nampak sangat dekat dengan wong cilik ini.

 

Komentar
READ  Berjalan Kaki, Pasangan Gus Amik Joko Daftar Ke KPU

Baca Juga

Leave a Comment