Bacalon ke KPU Diiringi Budaya dan Rebana

Nganjuk – Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Marhen Jumadi mulai mendaftarkan diri ke KPU Nganjuk. Uniknya kedatangan mereka ke KPU di iringi dengan Budaya Reog dan Musik Islami Tradisioanl Rebana.

Dengan diiringi ratusan pendukunya serta sejumlah Reog dan Warenggono, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan Marhen Jumadi berjalan sekitar 1 kilometer dari gedung olahraga Nganjuk menuju kantor KPUD Nganjuk.

Saat masuk kedalam gedung KPU kedua pasangan yang berbaju putih bercelana hitam dan berkopyah itu disambut dengan tabuhan rebana oleh sejumlah pemuda hingga masuk kedalam gedung KPUD Nganjuk guna mengikuti proses pendaftaran.

Menurut Novi Rahman Hidayat Bacalon Bupati Nganjuk. Ia menampilkan budaya islami dan nasioanalis serta budaya sebagai satu kesatuan yang mencerminkan kultur bangsa Indonesia.

Pasangan yang diusung oleh PDIP, PKB dan Partai Hanura ini menggaku bersyukur sudah bisa melegkapi syarat syarat pendaftaran di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.
Menurut Agus Rahman Hakim Ketua KPUD Nganjuk berkas berkas pendaftaran dari media pasangan tersebut sudah lengkap dan benar sehingga kedua pasangan berhak mendapatkan tanda terima sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk dan berhak mengikuti pemilihan kepala daerah.

Usai mendaftar pasangan Bacalon diharuskan mengikuti tahapan tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan di RSAL Surabaya.

Komentar
READ  Kekeringan, Warga Lereng Gunung Turun Ke Jurang Cari Air

Baca Juga

Leave a Comment