Berjalan Kaki, Pasangan Gus Amik Joko Daftar Ke KPU

Magetan – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Miratul Mukminin dan Joko Suyono mendaftar di KPU Magetan. Pasangan yang  diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PKS dan PAN mendaftar ke KPU dengan cara berjalan kaki.

Pasca deklarasi di Timur Pasar Baru Magetan, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan Miratul Mukminin- Joko Suyono berjalan kaki untuk mendaftarkan diri ke Kantor Pemilihan Umum KPU setempat.

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional mendaftar ke KPU jalan Karya Dharma nomer 70 Magetan dengan cara jalan kaki sejauh kurang lebih satu kilometer.

Selain massa dari partai politik pendukung, sejumlah santri dari pondok pesantren Sabilil Muttaqin Takeran juga mengiringi keberangkatannya bersama kesenian musik hadroh, drumband dan reog.

Miratul Mukminin atau Gus Amik merupakan pimpinan Pondok Pesantren Sabilil Muttaqin Takeran. Sedangkan Joko Suyono tercatat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga Ketua DPRD Magetan.

Gus Amik – Joko Suyono menjadi bakal calon pasangan yang pertama kali yang mendaftar di KPU setelah dibukanya pendaftaran sejak tangga 08 januari 2018 kemarin.

Pasca penyerahan berkas dukungan KPU bersama Panswaslu memeriksa berkas tersebut untuk memastikan apakah bakal pasangan calon tersebut memenuhi syarat atau tidak.

 

Komentar
READ  Sopir Bus Sugeng Rahayu Terancam 12 Tahun Penjara

Baca Juga

Leave a Comment