Pendaftaran Paslon Siti Nurhayati dan Bimantara

Nganjuk – Pada hari terahir masa pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk dilakukan oleh paslon Siti Nurhayati dan Bimantara Wiyono. Pendaftar naik kereta kuda dengan diiringi dua pemuda berkuda.

Bacalon Bupati Siti Nurhayati dan Bacalon Wakil Bupati Bimantara Wiyono. Mendaftar ke KPUD Nganjuk dengan naik kereta kencana seperti pada jaman kerajaan. Keduanya juga di kawal oleh dua pemuda berkuda dengan baju jawa.

Sampai di KPU kedua paslon menyerahkan berkas pendaftaran untuk di teliti oleh tim verifikasi KPUD Nganjuk. Menurut ketua KPUD Nganjuk Agus Rahman Hakim hingga saat ini ada dua balon yang sudah mendaftar dan sudah dinyatakan lengkap.

Sementara menurut Siti Nurhayati yang pernah menjadi Bupati Nganjuk periode 2002-2007 itu mengaku kembali mencalonkan menjadi Bupati Nganjuk karena berkeinginan untuk membangun Nganjuk lebih baik.

Meski pernah kalah dalam pemilihan Bupati pada lima tahun lalu namun saat ini ia mengaku optimis bisa mengalahkan bacalon yang lainnya.

Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati  Siti Nurhayati dan Bimantara Wiyono diusung dari Partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PPP.

Komentar
READ  Penjaringan Anggota BPD Dinganjuk Diwarnai Protes

Baca Juga

Leave a Comment