Dua Orang Diduga Pembunuh Karmi Diamankan

MAGETAN- Polisi mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku pembunuh Karmi perempuan asal Kawedanan Magetan yang ditemukan tewas di rumahnya. Dua orang yang berstatus sebagai suami dan keponakan korban menghilang sejak Jumat (12/01/2018) pagi sebelum Karmi ditemukan tewas pada malam harinya.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawedanan Magetan, AKP Gangsar Kumoro petugas kepolisian mengamankan Wahyuni, 28 tahun, di rumahnya RT15/ RW 03 lingkungan Gandek Kelurahan Kawedanan Magetan pada Sabtu ( 13/01/2018) pagi.

Perempuan yang biasa dipanggil Yuni ini merupakan keponakan Karmi perempuan yang ditemukan tewas di rumahnya yang diduga menjadi korban pembunuhan. Tidak ada perlawanan saat Yuni ditangkap di rumahnya yang hanya berjarak kurang lebih 15 meter dari rumah Karmi.

Tidak hanya Yuni saat bersamaan polisi juga mengamankan Darto yang merupakan suami korban. Dua orang tersebut menghilang pada Jumat pagi sebelum Karmi ditemukan tewas pada jumat malam dengan kondisi penuh luka di bagian muka.

Setelah diamankan polisi langsung membawa mereka ke Mapolsek Kawedanan. Kapolsek Kawedanan, AKP Gangsar Kumoro maupun Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Sukatni belum bisa berkomentar terkait status dua orang yang diamankan tersebut.

Keterangan dari sejumlah warga sekitar Yuni yang juga mantan TKW diduga mengalami depresi. Sebelumnya ia sering berteriak mengancam akan membunuh sambil membawa senjata tajam. Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kawedanan kedua orang Yuni dan Darto dilimpahkan ke Mapolres Magetan. Saat ini kasus dugaan pembunuhan dengan korban Karmi ditangani Satreskrim Polres Magetan.

 

Komentar
READ  KPU Dan Relawan Sosialisasi Pemilu Dikalangan Pelajar

Baca Juga

Leave a Comment