Gigi Rompal, Wanita Ini Tewas Di Dalam Rumahnya

MAGETAN- Seorang perempuan asal Kawedanan Magetan ditemukan tewas di dalam rumah yang terkunci. Diduga korban tewas akibat dibunuh karena ada bekas luka benturan benda tumpul di bagian muka, lengan kiri dan bercak darah di dekat korban.

Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi di rumah Karmi di lingkungan Gandek Kelurahan Kecamatan Kawedanan Magetan. Ini setelah Karmi perempuan berumur 40 tahun ditemukan tewas di ruang tamu pada Jumat (12/01/2018) malam.

Salah satu saksi mata Sucipto mengatakan awalnya ia bersama warga lainnya mencari korban karena sudah lama tidak terlihat. Sempat kesulitan masuk rumah korban karena dalam keaadaan terkunci. Setelah pintu didobrak ternyata Karmi ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi telentang tertutup karpet.

Petugas identifikasi dari Polres Magetan dan tim medis puskesmas setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kapolres Magetan, AKBP Muslimin yang datang ke lokasi mengatakan diduga korban tewas dibunuh.

Itu disimpulkan dari hasil visum luar terdapat bekas penganiayaan pada bagian wajah dan lengan tangan. Pada bagian wajah terdapat bekas pukulan benda tumpul dan gigi korban juga rontok. Beberapa barang bukti ditemukan di lokasi seperti kayu sepanjang 1,5 meter dengan bercak darah. Martil dan kotak stainles yang ditemukan di atas kemaluan korban.

Komentar
READ  Bupati Minta BPJS Kesehatan Segera Bayar Tunggakannya

Baca Juga

Leave a Comment