Masih Sehat, Bayi Laki-Laki Ditemukan Dalam Kardus

KAB MADIUN- Sesosok  bayi mungil ganteng ditemukan warga di depan rumah warga Desa Klorogan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Bayi yang dibuang diduga hasil dari hubungan gelap tersebut langsung  dibawa kerumah bidan setempat  guna mendapatkan perawatan intensif.

Bayi mungil yang ditemukan di depan rumah salah seorang warga Desa Klorogan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun ini langsung mendapatkan penanganan oleh bidan desa setempat. Bayi berjenis kelamin laki laki ini kondisinya sehat dan sedang tertidur pulas di sebuah kotak penghangat.

Diduga kuat bayi tersebut baru dilahirkan Sabtu (13/01/2018) dini hari, sebab saat ditemukan kondisi ari ari masih melekat ditubuh bayi. Seorang petani yang menemukan bayi di dalam kardus itu langsung membawa bayi ke rumah bidan desa.

Sementara itu guna mengusut kasus penemuan bayi ini polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi sekitar penemuan. Kasus inipun masih dalam proses penanganan Satreskrim Polres Madiun. Dan bayi malang tersebut kini masih dalam penanganan dan perawatan di rumah bidan desa setempat menunggu hasil koordinasi dari pihak kepolisian dan Dinas Sosial Kabupaten Madiun.

 

Komentar
READ  Polisi Amankan Uang 3juta Dari Anggota KPK Gadungan

Baca Juga

Leave a Comment