Mbah Tarom – Iswanto Bakal Head To Head Saat Jadi Jurkam

KAB MADIUN- Pada perhelatan pilkada tahun ini Bupati Madiun, Muhtarom dan Iswanto Wakil Bupati Madiun dipastikan bakal bertarung menjadi juru kampanye  ke masing masing jagonya. Sebab mereka berdua kini tengah memiliki dukungan berbeda pada pilkada serentak yang digelar pada bulan Juni mendatang.

Jika dua periode sebelumya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal MUIS tersebut mesra, serta berjuang bersama merebut kursi AE1, di pilkada tahun 2018 ini keduanya mau tak mau harus bertarung mendukung jagonya masing-masing. Pasalnya, kader muda penerusnya memilih maju sendiri sendiri sebagai calon Bupati Madiun. Kader terbaik PKB, Djoko Setijono maju sebagai calon bupati madiun berpasangan dengan Suprapto dari PDIP.

Sedangkan kader terbaik Partai Demokrat, Ahmad Dawami maju bersama Hari Wuryanto yang diusung bersama Golkar dan PKPI. Karena partai MUIS beda calon otomatis Muhtarom-Iswanto bakal bertarung head to head  saat menjadi juru kampanye. Bupati Madiun Muhtarom mengakui pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada tahun lalu. Meski di pilkada tahun ini jagonya beda dengan Wakil Bupati Madiun, Iswanto.

Namun Mbah Tarom dan pak is pangilan akrab keduanya tetap kompak dan rukun. Bahkan keduanya siap menjaga situasi aman dan guyub rukun masyarakat Kabupaten Madiun hingga keduanya paripurna menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Komentar
READ  Hingga September 2017 Sudah Terjadi 54 Kasus Laka KA

Baca Juga

Leave a Comment