Ribuan Loyalis Armaya Tunggu Komando

KOTA MADIUN- Mundurnya Armaya sebagai kader Partai Demorkat Kota Madiun dipastikan akan berpengaruh terhadap suara dukungan terhadap Maidi – Inda Raya. Namun, Armaya hingga kini belum memutuskan kemana suara pendukungnya akan diberikan. Armaya memastikan loyalis serta simpatisannya tidak akan golput dalam pilkada 27 juni mendatang.

Keputusan bulat Armaya untuk mundur dari kader Partai Demokrat Kota Madiun bakal berpengaruh terhadap dukungan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun, Maidi – Inda Raya. Mundurnya Armaya disebabkan rekomendasi DPP Partai Demokrat yang tidak mengusung kadernya sendiri dalam pilkada 2018.

Rekomendasi DPP partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono malah jatuh ke Maidi – Inda Raya yang notabennya berasal dari luar Partai Demokrat. Armaya mantan sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Madiun mengatakan dirinya belum menentukan sikap kemana suara simpatisan serta loyalisnya akan diberikan. Padahal saat gelaran Pileg kemarin dia meraup suara 2 ribu lebih dan merupakan kader terbaik Partai Demokrat di Kota Pecel.

Namun pihaknya memastikan pendukungnya tidak akan golput dalam pilkada 2018 nanti. Simpatisan serta loyalis masih menunggu komando dari dirinya. Patut ditunggu kemanakah langkah politik yang akan diambil oleh Armaya alias Yayak ini pasca mundur dari Partai Demokrat.

Komentar
READ  Miris, Rumah Pencipta Lagu Hymne Guru Dijual

Baca Juga

Leave a Comment