Jalan Licin Truk Box Tiga Kali Salto

PONOROGO- Tak bisa kendalikan stir di jalan licin sebuah truk box tanpa muatan terguling di jalur Provinsi Ponorogo- Wonogiri Jawa Tengah. Meski truk mengalami ringsek namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Kecelakaan tunggal yang dialami sebuah truk box tanpa muatan ini  terjadi di jalan tepatnya di Desa Biting Kecamatan Badegan Ponorogo. Body depan truk box jenis engkel ini ringsek setelah sebelumnya terguling sebanyak 3 kali di jalan raya dan terbalik di halaman rumah warga.

Meski truk box rusak berat namun dua penumpang sopir dan kenek truk selamat. Kecelakaan di jalur Propinsi ini bermula ketika truk box yang dikemudikan Rudiono asal Wonogiri dan keneknya Budi Santoso melaju kencang dari arah Ponorogo menuju Wonogiri.

Diduga saat di lokasi kejadian dengan kondisi jalan licin membuat truk oleng hingga terguling 3 kali dan baru berhenti di halaman rumah warga. Dari data warga setempat di lokasi ini sudah sering terjadi kecelakaan bahkan dalam dua bulan sebanyak tujuh kali.

 

 

Komentar
READ  2019 Harus Rampung, Progres Waduk Tukul Baru 48 Persen

Baca Juga

Leave a Comment