Kali Cokel, Wisata Indah Yang Masih Perawan

PACITAN- Wisata baru yang ada di kawasan pantai Watu Karung Pacitan ini patut di coba. Bagaimana tidak, anda dapat menyusuri sungai yang jernih dengan menggunakan perahu nelayan. Kali Cokel mungkin terdengar asing di kalangan masyarakat awam. Namun bagi para wisatawan dan pecinta alam kali cokel di sebut sebut sebagai saingan kali maron di Desa Dersono Kecamatan Pringkuku Pacitan.

Sungai Cokel yang belum terlalu dijamah banyak orang ini menyuguhkan pemandangan indah di sisi kiri dan kanan aliran sungai. Pepohonan rindang dan aliran sungai jernih ini bisa disusuri dengan menaiki perahu nelayan.
Sejumlah wisatawan lokal mengaku senang menyusuri kali cokel dengan menggunakan sampan milik nelayan.

Tak heran kali cokel menjadi destinasi wisata minat khsus yang semakin di gemari para wisatawan. Wisata yang mengundang adrenalin ini dapat menjadi tujuan favorit bagi wisatawan. Selain sungai yang nampak jernih hamparan pepohonan di sekitarnya masih tampak asri dan belum terjamah.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan wisata anyar tersebut bisa langsung mendatangi lokasi wisata Kali Cokel di Desa Watu Karung Kecamatan Pringkuku Pacitan untuk mengeksplor langsung keindahan alamnya.

Komentar
READ  Murah Meriah Jamu Instan Tradisional Tulakan

Baca Juga

Leave a Comment