Rumah Disatroni Maling, Emas Senilai 10 Juta Raib

MAGETAN- Kawasan perumahan Asabri Kelurahan Tawanganom Kecamatan Kabupaten Magetan tak luput dari sasaran pencuri. Rumah milik Sugiarso, 65 tahun perangkat kelurahan setempat yang menjadi korbannya. Puluhan gram perhiasan emas raib digondol pencuri. Aksi pencurian diketahui pertama kali oleh Anggita, putri Sugiarso saat mau mengambil perhiasan emas yang disimpan di dalam tumpukan baju di lemari kamar pada Kamis (18/01/2018) pagi.

Perhiasan emas yang terdiri dari kalung, anting dan cincin yang ditaksir senilai 10 juta rupiah itu raib. Anggita yang bekerja di salah satu toko emas di Magetan itu sempat mencarinya ke rak lemari lain namun tidak juga ditemukan.

Diduga pencuri beraksi siang hari saat rumah ditinggal pemiliknya bekerja. Pengakuan Eni Musyarrofah istri Sugiarso saat siang hari rumah tersebut hanya ditempati oleh Panikem nenek Anggita yang sudah pikun. Dari hasil idenftikasi petugas kepolisian Polres Magetan tidak ditemukan adanya pengrusakan baik di pintu rumah atau pintu kamar.

Komentar
READ  Pertamax Meluber, SPBU Mini Hangus Terbakar

Baca Juga

Leave a Comment