Bacabup Rio Wing Bantah Ada Mahar Politik

KAB MADIUN- Bacalon Bupati Madiun, Rio Wing Dinaryhadi membantah jika ada mahar dari Partai Gerindra sebagai pengusungnya. Namun calon bupati termuda Kabupaten Madiun ini membenarkan jika anggaran pilkada cukup besar sehingga memerlukan biaya tidak sedikit.

Ditemui disela-sela kesibukanya, Rio Wing Dinaryhadi menegaskan dalam pencalonanya sebagai calon Bupati Madiun, Partai Gerindra sama sekali tidak meminta mahar kepada dirinya. Apalagi, Mas Rio, calon bupati yang berpasangan dengan Pak Su ini selain sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun juga mendapat perintah langsung dari Prabowo untuk maju pada perhelatan pilkada Kabupaten Madiun.

Mas Rio menegaskan dalam perhelatan pilkada diakuinya memang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Anggaran tesebut digunakan  untuk pengadaan logistic, atribut partai, biaya saksi saksi, serta biaya biaya lain untuk tim pemenangan pilkada. Karena itu ia mengaku juga ditanya Prabowo soal kesiapan anggaran untuk pembiayaan pilkada tersebut sebelum mendapatkan rekomendasi.

Komentar
READ  Truk Box Muat Paket Ekspedisi Salto Ke Pinggir Jalan

Baca Juga

Leave a Comment