Korban Dicekik, Leher Dipatahkan, Perhiasan Korban Dijual Laku 9 Juta

NGAWI-Alih alih ingin membunuh  janda kaya Sulasi dengan racun tikus, sayang upaya ini gagal total. Dua tersangka keji itu kemudian memutar otak untuk mencari cara baru agar bisa menghabisi janda kaya itu. Hal ini terungkap saat dilakukan adegan reka ulang dengan memperagakan 48 adegan.

Setelah tak mempan diracun kedua tersangka kemudian menggunakan kekerasan fisik pada 21 Desember 2017. Sulasi didatangi, lalu dieksekusi dengan cara dicekik dan dipatahkan lehernya. Mayat korban kemudian dilakban mulutnya dan ditali tangan kakinya. Reka adegan pembuangan mayat dilaksanakan di dekat kawasan perumahan Krisan Kota Ngawi.

Lokasi sesungguhnya saat mayat ditemuakan pada 22 Desember 2017 berada di sungai Desa Gading Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Dalam pembunuhan itu kedua tersangka juga mengambil perhiasan korban dan menjualnya kepada pedagang emas senilai 9 juta rupiah.

Dalam rekonstruksi tersebut diperagakan 48 adegan dengan 5 orang pemeran.Warga setempat sering melihat  kedua tersangka datang ke rumah korban  namun tak mengira keduanya terlibat pembunuhan Sulasi. Meskipun mayat Sulasi ditemukan di Kabupaten Madiun proses hukum perkaranya  dilaksanakan di Kabupaten Ngawi.

Komentar
READ  Ribuan Warga Muhammadiyah Nobar Film G30S/PKI

Baca Juga

Leave a Comment