Pemuda Sidoarjo Ini Selipkan Serbuk Setan Dalam Sandal

KOTA MADIUN – AD, warga Desa/Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo harus berurusan dengan Sat Res Narkoba Polres Madiun Kota. Pemuda 23 tahun ini ditangkap saat mengantar 1 paket sabu-sabu ke salah satu warga binaan di Lapas Pemuda Kelas 2 A Madiun. Aksi tersangka ini rupanya tidak hanya sekali namun sudah ketiga kalinya.

Kasubaghumas Porles Madiun Kota, AKP Ida Royani mengatakan dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 7,52 gram. Tersangka menyelipkan sabu-sabu tersebut ke dalam sandal. Setelah di dalam lapas sandal tersangka ditukar dengan  sandal milik warga binaan.

Selain menangkap tersangka Polres Madiun Kota juga mengamankan CA, umur 29 tahun dan PR  umur 32 tahun warga Kota Madiun di sebuah rumah di Kelurahan Banjarejo Kecamatan Taman Kota Madiun. Keduanya kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 0,56 gram yang akan dijual ke pemesan. Ketiga tersangka ini dijerat dengan pasal 114 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara.

Komentar
READ  BKD Proses Berkas Pengusulan Nip Bagi 171 CPNS

Baca Juga

Leave a Comment