Sekda : PNS Kok Budale Kawanen Ngono Kui Opo Yo Pantes !

PONOROGO- Ratusan PNS di Kabupaten Ponorogo dihukum mengikuti apel ulang di halaman kantor Bupati Ponorogo. Ini menyusul mereka tidak mengikuti upacara hari korpri yang diperingati tiap tanggal 17. Meski demikian masih saja ada oknum PNS yang masih mangkir dan tak ikut apel pagi.

Apel ulang upacara hari korpri yang dilakukan tiap tangal 17 ini sengaja dilakukan kembali karena lebih dari separoh PNS kemarin tidak hadir dalam apel upacara hari korpri. Karena minimnya sanksi masih banyak PNS yang juga tidak hadir dalam apel korpri tersebut.

Meski banyak PNS yang dihukum apel ulang diberi pengarahan dan peringatan keras oleh Sekda Pemkab Ponorogo, Agus Pramono, namun masih banyak PNS yang enggan memperhatikan dan malah terlihat asyik bermain HP.

Dalam arahanya, Sekda Agus Pramono mengaku cukup prihatin atas etos kerja sejumlah PNS yang berangkat kesiangan. Apalagi terungkap saat dilakukan upacara korpri ternyata hampir separo PNS tidak nampak batang hidungnya. “ Bagi saya PNS yang berangkatnya kesiangan, nek di delok lingkungan sekitar kok yo ora pantes, nggih nopo mbonten,” tegas Agus Pramono.

Sementara itu, meski sudah dilakukan apel ulang hari korpri namun belasan PNS masih saja datang terlambat dan tidak mengikuti apel ulang korpri di halaman Pemkab Ponorogo.

 

Komentar
READ  Terduga Teroris Disergap Densus 88 Saat Belanja Di Minimarket

Baca Juga

Leave a Comment