Petugas Amankan Tabung LPG dari Kios Sarangan

Magetan – Sempat tertunda beberapa hari, petugas identifikasi dari Polres Magetan akhirnya melakukan olah TKP di lokasi kebakaran kios Sarangan pada jumat malam kemarin. Dari lokasi petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti tabung gas LPG, kompor gas dan peralatan elektronik lainnya.

Petugas dari tim identifikasi Polres Magetan, senin siang melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kios terbakar di kawasan Wisata Telaga Sarangan Kecamatan Plaosan Magetan.

Olah TKP sempat tertunda dalam beberapa hari terahir pasca terbakarnya kios pada jumat mala/ kemarin karena cuaca hujan dan badai.

Proses olah TKP difokuskan di warung makan milik Mursiani yang diduga menjadi titik api pertama kali yang menghanguskan tujuh kios milik pedagang.

Tim yang dipimpin  oleh kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni mencari sejumlah benda yang diduga menjadi penyebab insiden kebakaran. Hal ini dilakukan untuk mengetahui titik api atau sumber panas dan arah penyebaran api.

Dari lokasi petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa tabung gas LPG, kompor gas, peralatan masak dan peralatan elektronik lainnya. Meskipun begitu hingga saat ini petugas belum bisa memastikan penyebab kebakaran.

Selain melakukan olah TKP petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran. Hingga sekarang pedagang belum diperbolehkan membersihkan bekas kebakaran.

AKP Sukatni menjelaskan pihaknya masih perlu koordinasi dengan pihak lain sebelum mengijinkan pedagang memberishkan atau membangun kembali kios mereka.

Komentar
READ  Papan Reklame Uzur Akhirnya Dibongkar Pemiliknya

Baca Juga

Leave a Comment