Aniaya Pengunjung Warung, Lelaki Diamankan Polisi

Ngawi – Terpengaruh minuman beralkohol, seorang lelaki di Kabupaten Ngawi mengamuk dan menganiaya pengunjung warung. Pelaku juga melakukan perusakan kendaraan milik pengunjung dan peralatan  warung. Selain mengamankan pelaku petugas dari Polsek Paron Ngawi mengamankan sebuah sabit.

Surono lelaki berumur 48 tahun asal desa Jambangan kecamatan Paron Ngawi hanya biasa pasrah saat di gelandang polisi ke kantor Polsek Paron Ngawi. Pelaku yang masih dalam kondisi terpengaruh minuman alkohol diamankan polisi karena mengamuk dan menyerang pengunjung warung milik Puji tetangganya sendiri. Saat mengamuk pelaku membawa sebuah sabit sehingga membuat pengunjung warung ketakutan. Dua orang pengunjung yang masih bersaudara menjadi korban pemukulan. Dua unit sepeda motor dan gitar milik korban juga dirusak oleh Surono. pelaku juga merusak kursi warung.

Peristiwa bermula saat Surono atau pelaku sering mendengar kebisingan dari warung yang biasa di buat tongkrongan anak muda itu. Pelaku yang saat itu dalam kondisi terpengaruh minuman alkohol langsung mendatangi warung dan menyerang pengunjungnya. Beruntung polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan  pelaku yang sudah membabibuta itu. Polisi juga menyita sabit yang dibawa pelaku sebagai barang bukti.

Komentar
READ  Edarkan Ganja, Pemuda Ditangkap Polisi

Baca Juga

Leave a Comment