Rekonstruksi, Dua Pembunuh Karmi Jalani 24 Adegan

Magetan – Polres Magetan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Karmi asal Kawedanan Magetan. Dalam rekonstruksi dua pelaku menjalani 24 adegan mulai saat membunuh korban hingga meninggalkan rumah selama dua hari.

Dua pelaku pembunuhan terhadap Karmi 40 tahun menjalani rekonstruksi di rumah korban di lingkungan gandek kelurahan kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan. Dua pelaku masing-masing Sudarto suami korban dan Wahyuni keponakan korban menjalani satu persatu adegan saat mereka menghabisi korban dengan cara keji.

Sedikitnya ada 24 reka adegan yang dilakukan oleh dua pelaku pembunuhan mulai dari masuk rumah hingga menghabisi nyawa korban dengan cara memukul bagian muka. Menusuk kedua mata dan kemaluan korban menggunakan sisir. Hingga memukul mulut korban menggunakan martil.

Dalam reka ulang tersebut diketahui bahwa eksekutor atau pelaku utama pembunuhan adalah Wahyuni sedangkan Sudarto hanya membantu dalam menghabisi nyawa istrinya tersebut.

Kapolres Magetan Akbp Muslimin mengatakan rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan dan untuk mengetahui pasti kronologis pembunuhan.

Meskipun pelaku Wahyuni terindikasi mengalami gangguan kejiwaan akan tetapi Reskrim Polres Magetan akan tetap melengkapi berkas kedua pelaku untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Magetan.

Komentar
READ  Tersangka Korupsi RSUD, Ehud Tetap Jadi Kadinkes

Baca Juga

Leave a Comment