Pemuda Tenggelam Di Sungai Belum Ditemukan

Ponorogo – Banjir yang terjadi di Kabupaten Ponorogo membuat seorang pemuda hilang terseret air banjir. Petugas gabungan dari TNI Polri dan BPBD Ponorogo terus melakukan pencarian di sepanjang sungai grenteng hingga sungai Sekayu Ponorogo.

Hingga sampai saat ini petugas gabungan dari TNI Polri dan BPBD Ponorogo terus melakukan pencarian terhadap Ahmad Puji Santoso warga desa Grenteng kecamatan Balong kabupaten Ponorogo yang diketahui hilang tenggelam di sungai Grenteng. Dengan menggunakan perahu karet petugas menyisiri sungai Genteng hingga sungai Sekayu Ponorogo.

Dalam pencarian ini petugas mengaku ada sedikit kendala yakni derasnya air pemicu utama pencarian korban. Selain itu cuaca yang kurang bersahat sangat membahayakan petugas pencarian.

Perlu diketahui korban tenggelam yakni ahmad puji santoso bersama tiga rekannya tengah mencari ikan disekitar lokasi. Karena tak kunjung dapat ikan korban akhirnya memilih mandi seorang diri disungai meski kondisi sungai tengah banjir.

Saat hendak berenang ketepian korban tiba -iba terseret air banjir. Sementara tiga rekan korban yang mengetahui kejadian ini sempat berusaha menolong namun upaya rekan korban untuk memberikan pertolongan sia sia. Sebab korban keburu menghilang sebelum rekannya terjun kesungai untuk menolong.

Sementara hingga kini jasad korban masih belum ditemukan. Selain karena arus yang deras cuaca buruk juga menjadi kendala dalam proses pencarian maupun penyisiran sungai.

Komentar
READ  Khofifah Temui Para Kyai Dan Kandidat Tim 9

Baca Juga

Leave a Comment