Korban Tenggelam Ditemukan Di Bojonegoro

Ponorogo – Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan baik TNI/Polri dan BPBD Ponorogo akhirnya korban tenggelam asal kecamatan Balong Ponorogo ditemukan di Bojonegoro. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung di Sungai Bengawan Solo wilayah Bojonegoro.

Korban tenggelam Ahmad Puji Santoso (21) warga desa Ngampel kecamatan Balong kabupaten Ponorogo ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo wilayah desa Payaman kecamatan Ngraho kabupaten Bojonegoro. Korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dan mengapung di Sungai Bengawan Solo dengan sejumlah luka akibat benturan benda keras di sepanjang aliran sungai.

Seusai ditemukan pihak keluarga mendatangi ke puskesmas setempat untuk memastikan jenazah adalah Ahmad Puji Santoso. Alhasil dengan ciri-ciri kuping memakai anting – anting, keluarga jenazah merupakan Ahmad Puji Santoso yang tenggelam beberapa hari yang lalu di sungai Grenteng kecamatan Balong kabupaten Ponorogo.

Korban di evakuasi dan di lakukan otopsi oleh petugas kepolisian setempat. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Harjono Ponorogo dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat.

Komentar
READ  Lupa Matikan Perapian, Rumah Sipon Ludes Terbakar

Baca Juga

Leave a Comment