Seni Pencak Silat Buka Tour De Indonesia Stage 2

Kota Madiun – Tour De Indonesia telah memasuki stage 2 dengan start dari Alun-Alun Kota Madiun. Sekitar 90 pebalap turun dalam balapan menuju garis finsih di Mojokerto. Sebelum mulai balapan para pembalap ini disuguhkan dengan Seni Pencak Silat Madiun.

Sejumlah pebalap tengah melakukan persiapan untuk turun dalam Tour De Indonesia Stage 2. Pada hari kedua ini para pebalap akan start dari Alun-Alun Kota Madiun dan finish di Mojokerto dengan menempuh jarak sekitar 117,5 kilometer. Namun bendera start dikibarkan para pembalap ini disuguhkan dengan atraksi pencak silat yang merupakan seni khas Madiun.

Beberapa pembalap Indonesia mengaku siap untuk bersaing mencapai garis finish di Mojokerto. Kondisi lintas yang landai akan menjadi tantangan tersendiri dalam beradu sprint dengan pebalap lain. Namun kerjasama tim juga dibutuhkan.

Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto serta Ketua Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia Raja Sapta Ooktohari mengibarkan bendera start tanda balapan dimulai. Hujan gerimis mengiringi 90 pebalap dari 15 tim yang ikut dalam Tour De Indonesia 2018 ini.

Komentar
READ  Dilarang Menggoreng Daging Kambing Atau Sapi, Ini Jawabanya !

Baca Juga

Leave a Comment