Dewan Desak Pengawasan THM Diperketat

Kota Madiun – DPRD Kota Madiun sangat menyayangkan kasus dugaan prostitusi yang ditemukan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Madiun. Dewan meminta agar Pemerintah Kota Madiun lebih memperketat pengawasan terhadap tempat hiburan malam. Kasus dugaan prostitusi tersebut dinilai sangat mencoreng citra Kota Madiun.

Kimura Karaoke dan Resto Madiun telah disegel oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur. Penggerebekan yang dilakukan oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur mengungkap praktik prostitusi di tempat hiburan malam (THM) yang ada di jalan Progo Kota Madiun tersebut. Dalam penggerebekan di salah satu room vip, petugas mendapati 2 pemandu lagu tengah berhubungan intim dengan tamunya.

Ketua DPRD Kota Madiun Istono sangat menyayangkan adanya THM yang dijadikan tempat prostitusi terselubung. Pasalnya hal itu berdampak negatif terhadap citra kota pecel. DPRD meminta agar Pemerintah Kota Madiun lebih memperketat pengawasan terhadap THM.

Dalam kasus prostitusi tersebut petugas mengamankan sekitar 25 orang yang langsung dibawa ke Polda Jawa Timur. Terkuaknya kasus tersebut menjadi cambuk bagi Pemkot Madiun dalam hal lemahnya pengawasan.

Komentar
READ  2 Jam 2 Laka 3 Korban MD Di Jalur Tol Madiun - Wilangan

Baca Juga

Leave a Comment