Satu Peserta TDI Jalani Perawatan Intensif Usai Terjatuh

KAB MADIUN – Satu peserta ajang balap sepeda harus menjalani perawatan intensif oleh tim medis lantaran mengalami luka luka akibat kecelakaan saat melintas di jalur Mejayan – Saradan Kabupaten Madiun. Peserta warga negara Philipina itu langusng dibawa ke Rumah Sakit Caruban untuk mendapatkan penangan awal dari tim dokter.

Martin Bonjoe 25 tahun dibawa keruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Caruban Kabupaten Madiun. Martin yang merupakan warga negara Philipina ini merupakan salah satu peserta ajang Balap Internasional Tour De Indonesia.

Menurut informasi salah satu peserta Tour De Indonesia  dari Tim Seven Eleven ini tidak dapat melanjutkan balapan lantaran mengalami kecelakaan seusai melintas di jalur Mejayan menuju Saradan. Martin mengalami kecelakaan dengan pembalap sepeda lainnya namun pembalap sepeda lainnya dapat melanjutkan perjalanan lomba dan warga Philipina itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Luka luka yng dialami Martin diduga karena benturan dengan benda keras sehingga leher pundak dan punggung mengalami memar. Pihak Rumah Sakit Caruban pun juga sudah melakukan uji laboratorium atas luka yang dialami warga Philipina itu.

Komentar
READ  Protes Tugu Demokrasi DPRD Mirip Lambang Freemasonry

Baca Juga

Leave a Comment