Asyik Mancing, Temukan Mayat Perempuan Mengambang

Magetan –  Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Kerik Takeran Magetan. Mayat perempuan dengan kondisi membusuk itu ditemukan pertama kali oleh seseorang yang memancing di dekat lokasi. Ada kesamaan ciri-ciri dengan warga yang hilang beberapa hari lalu.

Warga Desa Kerik Kecamatan Takeran Magetan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sungai desa setempat pada minggu siang. Mayat dengan kondisi membusuk itu ditemukan tersangkut di bawah semak-semak pohon bambu di aliran Sungai Gandong tersebut.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh Pahari anggota koramil Kawedanan yang sedang asyik mancing di dekat lokasi. Menurut Pahari awalnya ia mencium bau tidak sedap. Sempat mengira bangkai binatang namun setelah dicari sumber bau ternyata sesosok mayat yang sudah membusuk.

Penemuan mayat ini menjadi tontonan warga yang memadati pinggir sungai. Petugas kepolisian tidak langsung mengevakuasi karena masih menunggu petugas badan penanggulangan bencana daerah atau BPBD setempat.

Dari keterangan warga sekitar diduga mayat yang mengambang tersebut adalah Sukinem, 81 tahun warga dusun Tapan desa Kepohrejo kecamatan Takeran Magetan yang meninggalkan rumah sejak rabu kemarin. Dugaan tersebut berdasar pada ciri-ciri pakaian yang dikenakan. Meskipun begitu polisi masih perlu melakukan identifikasi lebih lanjut.

Setelah dievakuasi mayat yang ditemukan di sungai dekat Bendungan Kerik itu langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Sayidiman Magetan untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Komentar
READ  KPU Dan Relawan Sosialisasi Pemilu Dikalangan Pelajar

Baca Juga

Leave a Comment