Lagi, Para Bentor Ponorogo Berunjuk Rasa

Ponorogo – Puluhan bentor di Kabupaten Ponorogo kembali malakukan aksi unjul rasa di depan kantor Bupati Ponorogo. Aksi ini buntut dari ketidak adanya kejelasan atas tuntutannya para bentor yakni ingin beroperasi lagi di perkotaan.

Lebih dari 60 becak motor di Kabupaten Ponorogo kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. Aksi ini meneruskan aksi sebelumnya yang sampai saat ini belum ada kejelasan atau solusi dari pemerintah setempat.

Para bentor mengaku akan terus malakukan aksi demo ke pemerintah hingga ada titik temu dan para bentor diperbolehkan untuk kembali beroperasi di perkotaan. Para bentor juga tidak bisa berbuat banyak, selain berupaya mendesak pemerintah mencarikan solusi yang terbaik bagi para bentor sebab para bentor tidak memiliki pekerjaan lain selain bekerja sebagai pembecak motor.

Meski sudah melakukan aksi selama 7 hari namun pihak pemerintah dan para wakil rakyat tak kunjung memberi solusi. Kali ini para bentor kembali melakukan unjuk rasa selama tiga hari kedepan sesuai ijin dari pihak kepolisian setempat.

Sementara besar harapan para bentor jika pemerintah memberi solusi yakni memperbolehkan para bentor beroperasi lagi di perkotaan Ponorogo.

Komentar
READ  Tolak Pendirian Pabrik, Warga Gelar Aksi dan Doa Bersama

Baca Juga

Leave a Comment