Walikota Siap Tutup Kimura Karaoke

Kota Madiun – Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto mengambil langkah tergas terkait kasus prostitusi di Kimura Karaoke Madiun. Walikota siap menutup tempat hiburan malam tersebut. Penutupan Kimura mendapat dukungan penuh dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di Kota Madiun termasuk MUI Kota Madiun.

Pemerintah Kota Madiun secara tegas akan menutup Kimura Karaoke dan Resto Madiun. Penutupan didasari atas kasus dugaan prostitusi yang diungkap Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu. Hal itu dinilai telah melanggar izin serta mencoreng nama baik Kota Madiun.

Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto menegaskan pihaknya telah memerintahkan Satpol PP Kota Madiun untuk segera bersikap atas kasus tersebut. Namun dirinya meminta organisasi perangakat daerah (OPD) terkait bertindak sesuai aturan. Jika terbukti kimura bakal ditutup.

Sementara itu, sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di Kota Madiun menyatukan sikap terkait kasus prostitusi di Kimura. Mereka akan menyurati langsung Walikota Madiun untuk segera menutup Kimura. Tidak hanya itu tempat hiburan malam yang lain harus diperketat pengawasan dan ditindak tegas jika melanggar.

Pemerintah Kota Madiun berjanji akan memperketat pengawasan terhadap tempat hiburan malam lainnya. Tidak hanya itu manajemen maupun pekerja di tempat tersebut akan dilakukan pembinaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Komentar
READ  Jelang Pilkada Linmas Masih Banyak Yang Uzur

Baca Juga

Leave a Comment