Ibu Rumah Tangga Edarkan Ribuan Pil Dobel L

Ponorogo – Demi memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari seorang ibu rumah di Ponorogo nekat mengedarkan Pil Leksotan jenis dobel L. pelaku ditangkap polisi saat hendak bertransaksi disebuah warung. Selain mengamankan pelaku dan pembeli polisi juga mengamankan ribuan pil leksotan yang belum sempat diedarkan.

Tutik Masruroh seorang ibu rumah tangga berusia 42 tahun warga kecamatan Mlarak dan Ridho Aroyan berusia 17 tahun warga kecamatan Jetis Ponorogo terpaksa berurusan dengan petugas Polsek Somoroto. Keduanya ditangkap lantaran sedang bertransaksi Pil Leksotan jenis dobel L disebuah warung di wilayah hukum Polsek Sumoroto.

Saat ditangkap kedua pelaku yakni pengedar dan pembeli mengakui perbuatanya dan langsung diamankan petugas beserta barang bukti Pil Leksotan jenis dobel L sebanyak 1.000 butir.  Sebelum ditangkap petugas sudah mencium gelagat Tutik Masruroh yang menjual barang haram tersebut kepada Ridho Aroyan seorang pelajar di Ponorogo.

Dari hasil penyelidikan sementara Tutik Masruroh sudah menjual barang haram tersebut selama tiga bulan yakni enam butir pil dijual dengan harga 10 ribu rupiah. Selain itu Tutik Masruroh juga pernah dihukum dengan kasus yang sama.

Komentar
READ  Hidup Sebatang Kara, Tukang Parkir Ditemukan Tewas

Baca Juga

Leave a Comment