KSP Dibobol Komplotan Maling, 14 Juta Raib

Kab Madiun – Sebuah koperasi simpan pinjam di Madiun dibobol komplotan pencuri, pelaku merusak pintu dan mencongkel berangkas. Pelaku berhasil membawa kabur uang belasan juta rupiah.  Polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Koperasi Simpan Pinjam Pratama Surya Makmur di kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun rabu dini hari  disatroni komplotan pencuri. Sejumlah anggota Satreskrim Polres Madiun sedang melakukan olah TKP di dalam ruangan. Dari olah TKP ditemukan sejumlah kerusakan pada pintu dan berangkas milik koperasi.

Diduga pelaku masuk dengan cara merusak pintu dan membobol berangkas menggunakan linggis. Menurut keterangan saksi di sekitar koperasi, kecurigaan warga saat pagi hari melihat pintu pagar terbuka namun belum ada aktifitas pekerjaan di dalamnya. Warga kemudian langsung memanggil pegawai cleaning servise setempat untuk memastikan kejadian tersebut.

Semenatra itu Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra menjelaskan kronologi kejadian dugaan pencurian dengan pemberatan ini pelaku berhasil membawa kabur uang yang ada diberangkas sebesar 14 juta rupiah. Polisi sudah mendapatkan petunjuk pelaku dugaan pencurian, diduga pelaku lebih dari satu orang.

Meski sudah dilakukan olah TKP dan diamankan sejumlah barang bukti, pihak Koperasi Simpan Pinjam Pratama Surya Makmur memilih bungkam atas kejadian itu terhadap awak media saat akan dikonfirmasi.

Komentar
READ  Lagi, Petugas Temukan Kemasan Produk Rusak

Baca Juga

Leave a Comment