Demi Melihat Istri, Lelaki Sering Mencuri Sepeda Motor

Ngawi -Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kabupaten Ngawi kabur ke hutan saat akan ditangkap polisi. Pelaku yang mengalami depresi berat akibat di tinggal oleh istri dan anaknya itu di kenal sudah berulang kali melakukan pencurian sepeda motor. Namun sepeda motor curian itu tidak di jual oleh pelaku melainkan hanya di gunakan untuk menengok rumah istrinya.

  

Mengejar pelaku curanmor sejumlah petugas dari kepolisian Sektor Paron, Polres Ngawi menyisir hutan jati di kawasan Srigati Alas Ketonggo masuk desa Babadan kecamatan Paron. Melihat kedatangan petugas Lukito 37 tahun terduga curanmor yang merupakan warga desa setempat langsung kabur. Petugas pun melakukan pengejaran hingga ke tengah hutan namun pelaku berhasil lolos dan bersembunyi dalam hutan.

 

Kejadian bermula saat Eva Purnamasari warga dusun Jatisari desa setempat kehilangan sepeda motor yang diparkir bersama dua kendaraan lain di depan rumahnya. Sepeda motor yamaha mio soul dicuri Lukito, saat kondisi sepi karena warga sholat berjamaah di musholla ar rahmah. Kasus tersebut kemudian dilaporkan Polsek Paron.

  

Hilang dua hari sepeda motor curian ditemukan di pinggir jalan dusun Nanggalan ditinggal oleh Lukito di depan warung. Pelaku yang mengalami depresi berat akibat ditinggal oleh istri dan anaknya itu sudah sering mencuri sepeda motor dan sepeda pancal. Uniknya  sepeda motor curian itu tidak di jual melainkan hanya digunakan untuk menengok rumah istrinya setelah puas melihat rumah istrinya kendaraan akan ditinggalkan begitu saja di sembarang tempat.

  

Pihak kepolisian masih kesulitan mengamankan Lukito karena bersembunyi di dalam hutan. Namun dari informasi keluarga yang melapor ke Polsek Paron terduga curanmor memang memiliki riwayat sakit jiwa.

Komentar
READ  Waduk Pondok Menyusut, Irigasi Pertanian Terhenti

Baca Juga

Leave a Comment