Direlokasi Ratusan PKL Gelar Aksi Demo

Ponorogo – Menolak untuk direlokasi oleh Pemerintah Ponorogo, ratusan pedagang kaki lima gelar aksi demosntrasi. Jika tuntutan mereka tidak dipenuhi PKL ancam akan mengerahkan massa dan melakukan aksi hingga berhari-hari.

Ratusan pedagang kaki lima yang tergabung dalam perkumpulan pedagang kaki lima (Perpeklima) Ponorogo menggelar aksi demonstrasi. Mereka sebelumnya melakukan longmarc dan kemudian berhenti di jalan Sultan Agung Kota Ponorogo.

Selain menggelar orasi mereka juga membentangkan poster. Para pedagang ini menggelar aksi demonstrasi dikarenakan menolak untuk direlokasi ke tempat yang sudah disediakan oleh Pemkab Ponorogo karena dianggap tidak layak untuk berdagang.

Sebelumnya pemerintah daerah sudah melayangkan surat pemberitahuan kepada para PKL yang berjualan di sepanjang jalan di Kota Ponorogo untuk nantinya akan direlokasi ke tempat yang berada di jalan Baru Ponorogo.

Para PKL akan terus melakukan aksinya dan mengancam akan mengerahkan masa yang lebih besar jika tuntutan nya tidak dipenuhi oleh pemerintah daerah Ponorogo.

Komentar
READ  Tanah Gerak, 18 Rumah Terpaksa Dirobohkan

Baca Juga

Leave a Comment