Mucikari Dan PSK Warung Remang Ditangkap Polisi

NGAWI- Sambil membawa kasur,  MS warga Sidorejo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi digelandang petugas memasuki Polsek Paron. Nenek berumur 53 tahun ini diduga berprofesi sebagai mucikari. Petugas juga mengamankan SR wanita tuna susila  berumur 43 tahun warga Desa Sidowayah Kecamatan Panekan Magetan.

Keduanya ditangkap dari dalam sebuah warung remang atau lebih dikenal masyarakat setempat dengan istilah warung ayu di kawasan pinggir jalan raya Ngawi menuju Magetan tepatnya di Desa Tempuran Kecamatan Paron Ngawi. Dalam praktek prostitusi nenek MS menyediakan kamar kepada sejumlah wanita tuna susila.

Setiap kali melayani tamu nenek MS mendapatkan uang sebesar 10 ribu rupiah dari nilai transaksi 50 ribu rupiah. Dalam sehari dari profesinya sebagai mucikari nenek tersebut bisa mendapatkan uang antara 70 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah tergantung banyaknya layanan.

Petugas menjerat tersangka nenek MS dengan pasal 296 dan pasal 506 KUHP tentang praktek mucikari dengan ancaman pidana paling lama satu tahun penjara. Sedangkan wanita tuna susila dan pengguna jasanya hanya dijadikan saksi karena dalam KUHP tidak ada pasal yang bisa digunakan untuk menjerat keduanya.

 

 

 

Komentar
READ  Dukun Palsu, Kakek 69 Tahun Tipu Warga Ngawi

Baca Juga

Leave a Comment