Petugas Lapas Kelas 1 Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu

Kota Madiun – Petugas lembaga pemasyarakatan (lapas) Kelas 1 Madiun menggagalkan penyelundupan barang diduga narkoba. Barang tersebut diselundupkan dengan dimasukan botol sampo. Hasil penggeledahan ditemukan 4 paket yang terbungkus lakban.

Petugas Lapas Kelas 1 Madiun langsung mengamankan Eko (29) warga Magetan atas temuan barang diduga narkoba. Pelaku hendak mengirimkan barang kepada Febri yang tengah mendekam di lapas kelas 1 Madiun. Petugas mengamankan 4 paket terbungkus lakban dari dalam botol sampo.

Kepala Lapas Kelas 1 Madiun Wahid Husen menjelaskan, kecurigaan petugas bermula saat barang yang hendak dititipkan kepada narapida dilakukan pemeriksaan dengan mesin X-Ray. Dari situ petugas menemukan benda mencurigakan yang berada di dalam botol sampo. Setelah diperiksa petugas mendapati 4 paket terbungkus lakban dan langsung dilaporkan kepada Sat Resnarkoba Polres Madiun Kota.

Sementara itu petugas Sat Resnarkoba Polres Madiun Kota langsung melakukan pemeriksaan terhadap temuan barang tersebut. Hasilnya petugas menemukan 1 paket diduga sabu-sabu seberat 5,20 gram, 10 butir inex, serta 4 strip obat happy five. Hasil pemeriksaan sementara pelaku tidak sendirian datang ke lapas melainkan bersama rekannya yang diketahui bernama Afif warga Magetan yang melarikan diri.

Guna penyelidikan lebih lanjut pelaku dibawa ke Polres Madiun Kota. Sementara itu petugas juga memburu rekan pelaku yang telah diketahui identitasnya.

 

Komentar
READ  Mayat Wanita Ini Mengenaskan, Tangan Kaki Dilakban Mulut Terikat

Baca Juga

Leave a Comment