Proyek Gedung DPRD Jilid 2 Masuk Tahap Lelang

Kota Madiun – Pemerintah Kota Madiun memastikan untuk melanjutkan proses pembangunan gedung baru DPRD Kota Madiun. Proyek yang mangkrak sekitar 2 tahun tersebut telah memasuki tahap lelang. Sebagai pengguna anggaran dari sekretariat DPRD Kota Madiun akan menentukan Manajeman Konstruksi (MK) proyek tersebut.

Proyek gedung DPRD Kota Madiun yang mangkrak 2 tahun terakhir bakal segera dilanjutkan. Hal ini setelah Sekretariat DPRD Kota Madiun selaku pengguna anggaran akan melakukan lelang terhadap proyek jilid 2 tersebut. Proses lanjutan tersebut setelah adanya kekuatan hukum tetap (incracht) dari pengadilan tindak pidana korupsi di Surabaya atas kasus korupsi tahun 2017 lalu.

Misdi, pelaksana tugas Sekretaris DPRD Kota Madiun mengatakan saat ini untuk tahapan kelanjutan proses pengerjaan gedung baru dprd jilid II sudah masuk lelang untuk Manajemen Konstruksi (MK). Pemkot Madiun telah mengalokasikan anggaran sebesar 20 miliar rupiah untuk pengerjaan di jilid II tersebut.

Pemkot Madiun telah menggandeng tim pengawal dan pengaman pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) agar tidak lagi timbul permasalahan hukum. Usai ditentukan manajemen konstruksi proyek tersebut pemkot akan segera melelang untuk menentukan pelaksana proyek nantinya.

 

Komentar
READ  Belanja Daerah Tahun 2019 Mencapai 1,13  Triliun

Baca Juga

Leave a Comment