Razia Amankan Miras Oplosan Dan Bir

Nganjuk – Guna meciptakan situasi aman jelang pilkada jajaran Polres Nganjuk bersama TNI dan Pol  PP Nganjuk menggelar razia ke sejumlah cafe dan warung remang remang serta hotel,  hasilnya petugas mengamankan sejumlah minuman beralkohol dan miras oplosan.

Razia gabungan yang dilakukan petugas dari Polres, Kodim, Satpol PP, dalam mengantisipasi keamanan jelang pemilukada. Petugas berhasil mengamankan 1 botol minuman keras jenis arak jowo dan 1 krat minuman beralkohol jenis bir.

Razia dimulai pukul 20.00 dengan menyisir sejumlah cafe di ek-lokalisasi Guyangan. di lokasi ini petugas mengamankan satu botol minuman keras jenis arak jowo, selanjutnya petugas merazia cafe Familia.  Di cafe ini sepi pengunjung,  sehingga petugas tidak mendapatkan hasil.

Tetapi saat petugas merazia cafe Caa  yang berada di Desa Peh Serut Kecamatan Sukomoro, petugas berhasil mengamankan satu krat minuman beralkohol. Petugas menyita minuman beralkohol, guna penanganan lebih lanjut. Pemilik dikenakan sanksi tindak pidana ringan  dan akan dipersidangkan dipengadilan.

Di cafe ini petugas juga sempat bersitegang dengan pengunjung  yang merasa terganggu  akan kehadiran petugas. Bahkan pengunjung tersebut menanyakan surat tugas. Petugas dengan sabar melayani permintaan pengunjung.  Tetapi saat pengunjung meminta surat lebih jauh,  petugas dengan tegas menolak.

Selain merazia sejumlah cafe,  petugas juga merazia beberapa hotel yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk. Dua hotel yang disambangi, yaitu Hotel Gerung  dijalan Surabaya-Madiun. Desa Peh Serut Sukomoro, serta Hotel Mataram  yang ada di jalan Kartini,  Kota Nganjuk. Dari dua Hotel yang didatangai petugas tidak menemukan pelanggaran.  Rencananya patroli besar-besaran ini akan digelar dua malam  dengan sasaran yang berbeda.

Komentar
READ  Polres Tunggu Laporan Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD

Baca Juga

Leave a Comment