Truk Hantam Elf, Warung Makan Dan Toko Sparepart

Bojonegoro– Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro  sebuah truk menghantam elf yang berhenti kemudian menambrak warung di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut  sopir truk dan pemilik toko mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan elf syarat penumpang terjadi di jalan penghubung Bojonegoro menuju Cepu  pada Kamis Pagi. Kronologi kecelakaan ini berawal saat elf syarat penumpang dari arah Timur ke Barat yang dikemudikan Mukram 39 Tahun hendak mengisi bahan bakar di SPBU setempat.

Elf yang berhenti ditengah jalan  saat hendak menyebrang tiba-tiba di tabrak truk dari arah belakang  pada body sebelah kiri. Truk bernomor polisi  B 9411 UYW  yang dikemudikan  Sutejo  langsung oleng ke kiri dan menabrak 2 warung makan dan 1 toko Spartpart motor.

Beruntung dalam peristiwa tersebut  tidak ada korban jiwa namun sopir dan pemilik toko Sparepart saat kejadian berada di dalam toko hanya mengalami luka-luka. Warga yang berada di lokasi langsung  bergotong royong membereskan sisa-sisa kecelakaan yang berada di warung makan dan toko Sparepart tersebut.

Komentar
READ  Harga Jual Cabai Kian Terjun Bebas

Baca Juga

Leave a Comment