DPRD Evaluasi Proyek Rehabilitasi Kantor Kelurahan

NGAWI-Komisi Satu DPRD Kabupaten Ngawi melakukan inspeksi mendadak proyek rehabilitasi 4 kantor kelurahan, material pembangunan salah satu kantor kelurahan dinilai wakil rakyat kurang bagus. Inspeksi mendadak dilakukan oleh komisi satu DPRD Ngawi di kantor Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi.

Wakil rakyat melakukan pemeriksaan kondisi bangunan yang selesai dibangun  CV. Wahyu Abadi pada akhir tahun 2017 dengan anggaran sebesar 936.330.000 rupiah. Pemeriksaan fokus pada kualitas kayu karena sebagian konstruksi bangunan terbuat dari kayu khususnya pendopo bagian depan hasil temuan diantaranya kayu yang digunakan merupakan kayu jati muda yang dinilai kualitasnya kurang bagus.

Sebagai perbandingan komisi satu juga melakukan inspeksi mendadak ke kantor Kelurahan Karangtengah wakil rakyat melakukan pemeriksaan bangunan senilai  945.900.000 rupiah yang rampung dikerjakan CV. Agung Perkasa pada akhir tahun 2017. Lalu hasil  pemeriksaan komisi satu DPRD Ngawi pembangunan Kelurahan Karangtengah dinilai sudah memenuhi standar baik dari sisi kualitasnya.

Dari hasil temuan ini DPRD ngawi akan memanggil rekanan pelaksana dan pejabat dari instansi terkait untuk evaluasi. Proyek rehabilitasi  kantor kelurahan terdapat di empat lokasi yakni Kelurahan Margomulyo, Kelurahan Karangtengah, Kelurahan Pelem dan  Kelurahan Ketanggi. Dengan nilai anggaran serta desain yang hampir sama.

 

 

Komentar
READ  Anggota Satpol PP Meninggal Di Pinggir Jalan

Baca Juga

Leave a Comment