Kreasi Nasi Goreng Pink dan Hitam

Bojonegoro – Anda suka nasi goreng? Atau anda bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja? Di Bojonegoro ada sebuah warung yang menyajikan nasi goreng, yang berbeda dengan nasi goreng pada umunya yaitu nasi goreng pink dan hitam. Bagaimana uniknya dan rasa nasi goreng ini? penasaran?

Lazimnya nasi goreng berwarna coklat agak kehitaman, lantaran setiap memasak makanan khas Indonesia tersebut selalu di campur dengan saus tomat dan kecap. Namun nasi goreng kreasi Nur Rahman warga Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro ini berwarna pink tak ayal nasi goreng ini pun laris manis diburu warga di Bojonegoro.

Di warung kecil ini tidak hanya menyediakan nasi goreng pink saja akan tetapi ada juga nasi goreng hitam. Untuk membuat nasi goreng pink dan nasi goreng hitam tidak ubahnya membuat nasi goreng pada umumnya. Hanya saja Nur Rahman mencampur sari buah naga untuk membuat warna nasi goreng menjadi pink dan ikan cumi-cumi untuk nasi goreng hitam sebagai penganti merahnya saus tomat. Nur Rahman mengaku ide awal pembuatan nasi goreng pink dan hitam ini karena ingin mengkreasikan nasi goreng yang tampilanya hanya itu-itu saja. Alhasil dari mengulik resep buatanya ini, warungnya ramai pembeli yang penasaran dengan uniknya dan lezatnya nasi goreng buatanya.

Untuk dapat menikmati nasi goreng pink dan hitam ini, anda cukup merogoh kocek sebesar 10.000 rupiah seporsinya. Uniknya di warung yang buka dari jam 4 sore hingga jam 11 malam ini. Jika anda berkunjung pada tanggal 1hingga 8 hari ini anda akan mendapatkan promo es teh gratis per porsinya.

Komentar
READ  Razia Rumah Kos, 2 Pasangan ABG Diciduk Satpol PP

Baca Juga

Leave a Comment