Moerjoko : Mari Kita Sama-Sama Hormati Putusan Hakim

Kota Madiun- Kisruh di internal Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun hingga berujung gugatan di Pengadilan Negeri Madiun kini telah usai hal ini setelah Pengadilan memutuskan tidak menerima seluruh gugatan yang diajukan. Kini penyelesaian persoalan PSHT Pusat Madiun akan diselesaikan secara internal dan mengedepankan persaudaraan.

Pengadilan Negeri Madiun telah memutuskan perkara perdata terkait gugatan yang dilayangkan 9 ketua cabang PSHT terhadap Majelis Luhur PSHT Pusat Madiun. Gugatan atas hasil Parapatan Luhur PSHT tahun 2016 yang dinilai melanggar hukum tidak diterima oleh majelis hakim. Tidak hanya itu, majelis hakim juga tidak menerima gugatan balik dari Majelis Luhur PSHT Pusat Madiun terkait kerugian sebesar 15 miliar baik material dan inmaterial.

Ketua Umum PSHT Pusat Madiun  Moerjoko meminta kepada seluruh pengurus PSHT mulai dari tingkat pusat ranting hingga rayon untuk menghormati keputusan tersebut. Permasalahan yang ada dalam tubuh PSHT bakal diselesaikan secara internal dengan mengedepankan persaudaraan perbedaan pendapat merupakan hal biasa dalam berorganisasi.

Hasil parapatan luhur 2017 merupakan solusi terbaik bagi seluruh warga PSHT program kerja yang telah dibuat harus dijalankan sesuai adat.

Komentar
READ  Reses Dewan Diduga Ditumpangi Kampanye Mahardika-Arief Rahman

Baca Juga

Leave a Comment