Peringati HPN, Wabup Minta Waspadai Berita Hoax

Kab.Madiun- Peringatan hari PERS nasional di Kabupaten Madiun dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Madiun Iswanto  dalam peringatan yang dikemas secara sederhana itu  Iswanto meminta masyarakat lebih aktif dan jeli atas informasi yang belum jelas sumbernya.

Pemerintah kabupaten madiun menggelar acara tasyakuran atas peringatan hari PERS naisonal yang jatuh pada tanggal 9 Ferbuari tahun ini  peringatan HPN di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Madiun Iswanto di ruang galeri Ronggo Jumeno Puspem Mejayan.

Wakil Bupati Madiun Iswanto meminta kepada seluruh elemen masyarakat maupun masing-masing pejabat di lingkup Pemkab Madiun agar tidak mudah terbawa isu-isu berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Sumber kebenarannya  Iswanto meminta kepada masyarakat agar lebih jeli dan kritis terkait informasi-informasi yang diterima.

Sementara itu kepala dinas informatika dan komunikasi kabupaten Madiun Sawung Rehtomo menegaskan peran media terhadap infromasi bagi masyarakat sangatlah penting  sebagai dinas yang berhubungan langsung dengan awak media. Pihaknya menyatakan selalu melakukan kooridnasi dua arah antara pihak OPD maupun awak media. Sawung juga berharap, agar pemberitaan pemberitaan yang beredar di media massa harus berimbang.

Acara tasyakuran peringatan hari PERS nasional yang digelar bersama jajaran OPD Pemkab Madiun berama puluhan awak media berjalan gayeng  dengan dikemas secara sederhana yakni pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dan silahturahmi antara keduanya.

Komentar
READ  Panwascam Taman Minta Joki PPDP Dipecat

Baca Juga

Leave a Comment