Polisi Sambangi Bocah Penderita Virus Troch Sejak Lahir

Ponorogo – Setelah Bahtiar Ridho Pratama, penderita virus Torch sejak lahir menjadi viral, kini sejumlah kalangan mulai datang untuk menjenguk maupun memberikan bantuan untuk keluarga. Salah satunya Polres Ponorogo. Usai mendapat informasi, Polres langsung menyambangi serta memberikan bantuan untuk keluarga Bahtiar Ridho Pratama.

Sejumlah polisi dari Mapolres Ponorogo ini langsung mendatangi rumah Bahtiar Ridho Pratama, 13th yang ada di Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Ponorogo. Polisi dan Bayangkari dari Polres Ponorogo ini, sengaja ingin melihat langsung kondisi Bahtiar Ridho yang didiagnosa menderita virus Troch sejak lahir.

Tak hanya memberikan bantuan, sejumlah Polwan yang ikut menjenguk juga memberikan suport kepada Bahtiar yang sampai hari ini masih terbaring lemas didalam rumah. Sebab, sampai hari ini Bahtiar nyaris tak bisa berbuat apa apa selain hanya terbaring lemas karena virus yang dialami.

Sementara pengasilan orang tua dari hasil berjualan batagor dan siomay keliling habis untuk kebutuhan makan sehari hari. Meski sampai hari ini Bahtiar Ridho masih terbaring lemas dan nyaris tak bisa berbuat apa apa. Namun, keluarga terus berdoa agar penyakit Bahtiar Ridho bisa diangkat dan bisa bermain seperti teman sebayanya.

Komentar
READ  Tega, Paman Cabuli Ponakannya Yang Sakit

Baca Juga

Leave a Comment